Langsung ke konten utama

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Allow, selamat sore, di kesempatan akan membahas tentang blogging artinya 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses simak selengkapnya 



Cara Menjadi Blogger Sukses. Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha keadaan yang anyar lagi. Dengan berjibun bermunculan blogger pendatang anyar membuat persaingan antar blogger apa lagi sengit lho.



Walaupun begitu kegiatan ngeblog yang dilakukan oleh blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah keadaan yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, sarwa butuh perjuangan dan tekak yang kuat.

Apalagi sobat yang ada niat untuk menjadi blogger berjaya dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebelah blogger yang  udah menuai hasil dari aksi ngeblognya. seperti peribahasa " saya tanam saya kembali yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat

Bahkan, bisa dikatakan bahwa pendapatan blogger berjaya bisa mengalahkan pekerja yang menjadi karyawan tetap di sebentuk perusahaan. 

Ada juga blogger yang ada pendapatan yang mengaras ratusan juta rupiah. Bahkan ada pula  sebelah blogger juga udah pernah diundang ke stasiun televisi nasional seperti pemilik website : Maxmonroe

Meskipun demikan kebanyakan anak Adam selalu menganggap remeh profesi blogger, mengatur menganggap bahwa pendapatan seseorang yang berprofesi sebagai blogger itu tidak menentu seperti pegawai disebuah perusahaan. itu adalah mitos yang salah kaprah.

Tapi ketahuilah bahwa sarwa informasi yang anda dapatkan atau peroleh di internet ( Google, Yahoo. Dan Bing ) merupakan hasil kerja bangkar para blogger yang dengan setia meluangkan waktunya untuk menuliskan artikel yang berkualitas dan relevas untuk dipublish supaya bisa di baca oleh sarwa orang.

Sayangnya, kebanyakan anak Adam kebanyakan menganggap bahwa tulisan yang muncul di mesin pencari dari keyword yang mengatur masukan adalah aksi dari kongsi google. Padahal pada kenyataannya sarwa informasi yang hadir pada bangun tulisan di internet adalah aksi para blogger yang baik lever dan tidak sombong lhoooo….guna memberikan informasi bermanfaat untuk sarwa orang. 

Kadang kembali anak Adam kebanyakan melamar “ Darimana blogger berjaya mendapatkan pendapatan ???

Perlu diketahui bersama bahwa blogger berjaya mendapatkan pendapatan dari pariwara yang di pasang pada blog miliknya. Dengan syarat blognya tersebut sudah dimonetisasi di pihak pengiklan seperti Google AdSense dan situs pengiklan lainnya. Khusus di Indonesia para blogger berlomba-lomba supaya blog miiknya di terima oleh “ Google AdSense ‘’

Mengapa blog harus didaftarkan ke “ Google AdSense ‘’??? Tanyakan pada mba google dan etek yahoo...

Daripada pusing aku kasih deh Alasannya, simple ajha karena AdSense berada di kolong naungan Google, sebentuk kongsi besar di dunia. Bayaran yang di bayar oleh pihak AdSense kepada blogger sangat besar. Pokoknya terpercaya deh!!!

Tapi  pada sebelah kasus, para  blogger yang anyar membuat blognya di Blogger.com sudah buru-buru ingin mendapatkan pendapatan dari Google AdSense. Dengan cara mendaftarkan blognya ke Google AdSense , bukanya diterima malah blognya ditolak begitu saja dari pihak  Google AdSense. 

Jangan khawatir teman-teman kali ini abdi bakal memberikan tips bagi blogger pembuka jalan yang ingin berjaya di adam blogging. Meskipun abdi awak belum memberanikan diri mendaftar di AdSense.

Tapi tips-tips yang abdi berikan ini di dapat dari sumber terpercaya lho,,,tetapi kalau abdi sampaikan dengan bahasa yang encer di mengerti.

Tips berjaya ngeblog di Blogger.com

Tentukan Topik Apa Yang Akan Di Bahas Di Blog

Topik yang di bahas pada blog merupakan desain awal yang bakal menjadikan teman-teman sebagai blogger sukses. Karena topik yang diangkat sesuai hobbi juga membuat anda tidak encer jenuh dengan aksi blogging.

Contonya :  di blog anda pilih topik kebugaran sedangkan anda bukan tamatan atau basic dari abah kesehatan, yakin dan beriman ayal lambat-lambat pasti teman-teman bakal buntu untuk mengangkat topi bahkan yang bagus pada adam kesehatan.

Saran dari abdi angkatlah sebentuk topik yang bakal di bahas diblog sesuai dengan keahlian atau kemampuan yang teman-teman miliki, andaikan pandai di blogging bahaslah seputar blogging berangkat dari tutorial blog, optimasi blog, SEO blog dan lain-lain.

Memang dari pihak Google tidak cegah teman-teman harus focus pada satu topik, tapi alangkah bagusnya teman-teman fokus ajha lalu satu topik pembahasan pada blog tidak perlu dicampur adukan dengan topik yang lain. Karena blog yang begitu bakal mendapatkan angin yang besar untuk hadir dihalaman satu Google dan mendapatkan berjibun pengunjung.

Jika keadaan tersebut terjadi alkisah apa yang di rencanakan untuk menjadi blogger berjaya dapat terwujud. AMIN.

Jangan Dulu Memikirkan Penghasilan Dari Blog

Langkah selanjutnya adalah non lalu memikirkan pendapatan dari blog atau dengan kata lain non lalu pikirkan uang. Jika teman-teman sudah menentukan topik ( niche ) blog alkisah fokuskan lalu untuk memahat artikel yang berkualitas sebanyak mungkin dan dilakukan secara konsisten. Supaya blog yang anda ada berjibun hadirin dan lama kelamaan blog teman-teman bakal disukai oleh anak Adam lain.

Jadikan aksi ngeblog adalah sebentuk hobby yang menyenangkan, dan non pernah menganggap aksi blogging adalah aksi yang membosankan dan aksi yang menghabiskan berjibun waktu didepan laptop dan komputer. dengan  anggapan bahwa ngeblog adalah hobby alkisah saya tidak bakal merasa bosan dan apalagi saya bakal bertambah rajin ngeblog dan memahat artikel.

Jadi non lalu mengambil tindakan ceroboh dengan mendaftarkan blog yang teman-teman miliki di  Google AdSense tanpa memperhatikan aspek-aspek lain dari blog. Jangan lalu pikirkan uang, usahakan lalu tulis artikel paling-paling tentunya harus berkualitas.

➽ Jangan Terlalu Pusingi SEO

Hal tersebut yang sering dilakukan oleh blogger pemula, dimana mengatur bertambah sibuk untuk mengoptimasi  SEO diblog, padahal ada sebelah blogger tanah air bisa berjaya walaupun mengatur tidak terlewat paham akan SEO

Memang SEO adalah cara untuk mendatangkan trafik terbanyak setelah media social, tapi andaikan anda pusing dengan aksi optimasi SEO alkisah tidak ada waktu untuk memahat artikel yang berkualitas. Karena teknik SEO dari waktu ke waktu bakal terus berubah.

Disini teman-teman bisa melakukan SEO sederhana, yakni mendaftarkan blog ke Google Webmaster Tools / Search Console dan submit URL artikel setiap kali teman-teman memposting artikel anyar di blog. 

Tapi perlu teman-teman ketahui bahwa ikhwan teman non halalkan cara copy + paste artikel anak Adam lain supaya menjadi sukses. Karena dari pihak bakal menilai bahwa anda menebak mencuri hak cipta orang. Anda abaikan dan anggap copy + paste artikel anak Adam lain adalah keadaan sepele!!! Maka anda tidak bakal menjadi blogger sukses.

Mengapa demikian,,,???

Karena andaikan artikel yang teman-teman publish adalah hasil copy + paste, alkisah artikel yang teman-teman posting susah terindex oleh google atau mesin pencari lain selain google. Jika tidak terindeks alkisah yakin blog anda susah di temukan dan sisi lainnya tidak bakal yang membaca blog teman-teman. Jika keadaan tersebut terjadi alkisah jalan untuk menjadi blogger berjaya tidak bakal terealisasi.

Mungkin itu saja artikel mini dari abdi tentang tips menjadi blogger sukses dan bisa langsung di terapkan, hendaknya bermanfaat. 

oke pembahasan perihal 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses semoga info ini menambah wawasan terima kasih

tulisan ini diposting pada tag blogging artinya, blogging dapat uang, , tanggal 25-09-2019, di kutip dari https://teamwork212.blogspot.com/2019/07/3-tips-ampuh-menjadi-blogger-sukses.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blog ugm Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap simak selengkapnya  Written By Teamwork212 15 July 2019 ")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]> Teamwork212 - pada saat sobat membocorkan email khususnya email di Gmail sonder di sadari atau sonder sengaja sobat menghapus email yang sedia dalam persegi masuk. Dan selepas kejadian itu pasti paniknya bukan mainkan sobat. Mungkin saja email yang salah di hilang merupakan email kiriman dari seseorang atau industri yang isinya sangat penting sekali buat sobat, apalagi di tambah bahwa email yang bersetuju tersebut belum di melisankan atau di buka sama sekali. Mungkin sobat pernah mengalami hal demikian, tidak usah belingsatan atau khawatir tenang dan bebas aja. Karena email yang batal di Gm

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Allow, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang blogging forum Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya  TeamWork212 - Sobatku, cara melahirkan karangan original  atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian buat menghasilkan sebuah artikel bulat atau karangan mudah dan enak dibaca. Keunggulan utama andaikata bendu melahirkan karangan original atau asli adalah karangan yang bendu buat tersebut cepat terindeks bagi Google atau mesin pencari lainnya di melaksanakan andaikata bendu hanya langsung mengcopas atau menduplikat karangan milik anak Adam lain. Banyak dari kalangan blogger sekarang berasak ke blog blue dimana karangan tersebut di translate ke bahasa asing adalah inggris dll tapi gial laun bakal tercium juga bagi google dan akibatnya blog bendu bakal di banned "sepandai-pandai tupai berkinja-kinja suatu saat bakal jatuh pula. Perbandingan postingan karangan yang o