Langsung ke konten utama

Cara Lengkap Mem-Backup, Mengimpor dan Menghapus Blog di Blogger secara permanen

Cara Lengkap Mem-Backup, Mengimpor dan Menghapus Blog di Blogger secara permanen

Hohoho, selamat sore, artikel ini akan membahas mengenai blog sign in Cara Lengkap Mem-Backup, Mengimpor dan Menghapus Blog di Blogger secara permanen simak selengkapnya 

Written By 17 August 2019

")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]>

TeamWork212 - Cara Lengkap Mem-Backup, Mengimpor alias Menghapus blog secara permanen ( Lengkap). Sobat memiliki berjibun blog, sahabat ikhwan bingung bagaimana mengelola blog yang sedemikian itu banyak, sehingga terbesit cita-cita buat mendobrak beberapa blog di blogger yang sudah tidak terurus.



Sobat tidak usah risau dengan pusing memikirkan hal itu, karena esai ini hendak menjawab kerisauan sahabat ikhwan dengan esai ini lagi hendak membahas secara afdal mulai dari mem-backup konten blog, mengimpor bersama mendobrak blog di blogspot secara permanen.

Cara yang hendak saya berikan ini andaikata sahabat ikhwan sudah mempunyai cita-cita yang bulat buat mendobrak blog, karena andaikata di hapus secara ajek otomatis blog sahabat ikhwan tidak bisa di gunakan dengan blog sahabat ikhwan lagi hendak lenyap dari Google.

Jika sudah mantap dengan keputusan sahabat ikhwan maka ikuti langkap-langkah beserta ini, pada kali ini saya menggunakan blog lain hak saya yang sudah lama tidak terjaga semenjak TeamWork212 di terima oleh AdSense nama blognya ada sc4mmer.

1. Mem- backup konten di blog

Dengan mem-backup konten di blog sahabat ikhwan hendak mendapatkan file.xml dengan komentar sehingga nanti sahabat ikhwan bisa mengimportnya lagi ke blog yang sahabat ikhwan baru buat dengan langkah ini lagi yang langkah antisipasi setelah blog sahabat ikhwan di hapus secara permanen.

Lihat gambar

Mem-Backup blog di blogger

2. Mendownload Salinan isu alias template blog di blogger

Mendownload isu alias membereskan salinan isu blog ke komputer jinjing sahabat ikhwan merupakan langkah yang sahabat ikhwan perlu buat agar isu tersebut bisa sahabat ikhwan gunakan lagi di blog sahabat ikhwan yang lainnya.

Karena tadi sahabat ikhwan masih berapa di blog yang embuh di hapus secara ajek maka langkah-langkah buat membereskan salinan isu cukup mudah, andaikata masih bingung saya praktekan lagi langkah-langkahnya dari awal.

  • Login ke blogger.com (masukan email dengan password sobat).
  • Pada bagian pojok kiri atas faksi tanda busur ke bawah Panah Bawah.
  • Pilih blog mana yang sahabat ikhwan embuh download temanya.
  • Pada menu dashboar blogger bagian kiri klik, faksi menu Tema.
  • Sobat perhatikan pada pojok daksina atas, faksi Backup / Pulihkan.
  • Setelah itu sahabat ikhwan faksi Download tema.

Lihat gambar

Menyimpan salinan isu blog

3. Mengimport postingan dengan komentar ke blog baru

Mengimport postingan alias komentar blog lama sahabat ikhwan ke blog yang baru di bikin, tetapi perlu di ingat hal tersebut tidak bisa di buat buat mengimport isu blog yang sudah di hapus kecuali sahabat ikhwan memasang kembali balik isu di blog yang baru.

Baca juga :

 Mengimport posting dengan komentar di blog baru

Lihat gambar

Mengimpor postingan dengan komentar ke blog

Hal ini di buat agar blog yang baru di buat bisa memiliki berjibun isi dengan juga komentar, alasan lain mengimport blog lama ke baru mungkin saja blog lama sudah di hapus oleh google.



4. Menghapus blog di blogger




Sebenarnya mendobrak blog d blogger mempunyai 2 opsi :




  • Menghapus blog : pada opsi ini sahabat ikhwan bisa memperbaiki balik blog tersebut andaikata sahabat ikhwan berubah pikiran alias masih ada perasaan ragu atas tindakan yang sahabat ikhwan lakukan.
  • Menghapus blog secara ajek : pada opsi yang yang kedua ini agak buruk karena semua yang ada di dalam blog baik itu informasi blog, postingan, komentar, dengan halamn hendak di hapus dengan pada opsi ini sahabat ikhwan tidak punya jalan masuk buat memulihkannya kembali.

Jadi pikirkan baik-baik setelah mengambil keputusan.

Menghapus blog

Menghapus blog

Mengembalikan blog yang di hapus di blogger



Pada era sahabat ikhwan mendobrak blog, maka masih bisa memulihkannya balik setelah penghapusan tetapi andaikata di hapus secara ajek maka katakan good bye blog.

  • Login ke blogger.com (masukan email dengan password sobat).
  • Pada bagian pojok kiri atas sahabat ikhwan faksi tanda busur ke bawah Panah Bawah.
  • pada bagian "Blog yang dihapus", faksi blog yang embuh sahabat ikhwan pulihkan.
  • Klik URUNGKAN PENGHAPUSAN.

Lihat gambat

Memulihkan blog yang dihapus





Menghapus blog di blogger secara permanen




Cara ini hampit persis dengan kaidah memperbaiki blog sebagai catatan dengan saya coba tekankan pikirkan baik-baik setelah melakukannya.




Url yang pernah digunakan tidak dapat digunakan kembali

  • Login ke blogger.com (masukan email dengan password sobat).
  • Pada bagian pojok kiri atas sahabat ikhwan faksi tanda busur ke bawah Panah Bawah.
  • pada bagian "Blog yang dihapus", faksi blog yang embuh sahabat ikhwan hapus secara permanen.
  • Jika muncul maka sahabat ikhwan faksi HAPUS SECARA PERMANEN.

Lihat gambar

Menghapus blog secara permanen

Mungkin sampai disini dulu tutorial singkat tentang Cara Lengkap Mem-Backup, Mengimpor alias Menghapus Blog di Blogger secara permanen.



Semoga bermanfaat 






Sumber : https://support.google.com/blogger

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheKwLszs3jYXFqdljD6zL0PJCZIgGi6J4sooVLoB_smjiuBvfmZcmo3syjLaqFuCGtczqpULcxT-CIoTStDu8S7PtEPQf67HO3i_IBV6bSrdnUfRJmZKpDtownFFueli0lXkUeSl6reshJ/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-175415519828778591", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian penjelasan tentang Cara Lengkap Mem-Backup, Mengimpor dan Menghapus Blog di Blogger secara permanen semoga info ini berfaedah salam

tulisan ini diposting pada label blog sign in, blogging blog, , tanggal 25-09-2019, di kutip dari https://teamwork212.blogspot.com/2019/08/cara-mem-backup-mengimpor-dan-menghapus-blog-di-blogger.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blog ugm Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap simak selengkapnya  Written By Teamwork212 15 July 2019 ")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]> Teamwork212 - pada saat sobat membocorkan email khususnya email di Gmail sonder di sadari atau sonder sengaja sobat menghapus email yang sedia dalam persegi masuk. Dan selepas kejadian itu pasti paniknya bukan mainkan sobat. Mungkin saja email yang salah di hilang merupakan email kiriman dari seseorang atau industri yang isinya sangat penting sekali buat sobat, apalagi di tambah bahwa email yang bersetuju tersebut belum di melisankan atau di buka sama sekali. Mungkin sobat pernah mengalami hal demikian, tidak usah belingsatan atau khawatir tenang dan bebas aja. Karena email yang batal di Gm

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Allow, selamat sore, di kesempatan akan membahas tentang blogging artinya 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses simak selengkapnya  Cara Menjadi Blogger Sukses.   Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha keadaan yang anyar lagi. Dengan berjibun bermunculan blogger pendatang anyar membuat persaingan antar blogger apa lagi sengit lho. Walaupun begitu k egiatan ngeblog yang dilakukan oleh  blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah keadaan yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, sarwa butuh perjuangan dan tekak yang kuat. Apalagi sobat yang ada niat untuk menjadi blogger berjaya dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebelah blogger yang  udah menuai hasil dari aksi ngeblognya. seperti peribahasa " saya tanam saya kembali yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat Bahkan, bisa dikatakan bahwa pendapatan blogger berjaya bisa mengalahkan pekerja yang menjadi karyawan tetap di s

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Allow, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang blogging forum Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya  TeamWork212 - Sobatku, cara melahirkan karangan original  atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian buat menghasilkan sebuah artikel bulat atau karangan mudah dan enak dibaca. Keunggulan utama andaikata bendu melahirkan karangan original atau asli adalah karangan yang bendu buat tersebut cepat terindeks bagi Google atau mesin pencari lainnya di melaksanakan andaikata bendu hanya langsung mengcopas atau menduplikat karangan milik anak Adam lain. Banyak dari kalangan blogger sekarang berasak ke blog blue dimana karangan tersebut di translate ke bahasa asing adalah inggris dll tapi gial laun bakal tercium juga bagi google dan akibatnya blog bendu bakal di banned "sepandai-pandai tupai berkinja-kinja suatu saat bakal jatuh pula. Perbandingan postingan karangan yang o