Langsung ke konten utama

Tips Cara Memilih Template SEO Friendly Untuk Blog Dan Website

Tips Cara Memilih Template SEO Friendly Untuk Blog Dan Website

Hohoho, selamat sore, di kesempatan akan dibahas mengenai blog pribadi Tips Cara Memilih Template SEO Friendly Untuk Blog Dan Website simak selengkapnya 

Kali ini abdi bakal menjelaskan kepada anda betapa dengan cara apa tips cara memilih template seo friendly buat blog / web, Kebanyakan pada blogger sering mengabaikan hal tersebut padahal template melahirkan acuan dahulu alokasi karet blogger. Oleh paksa google tidak memaksa anda harus memakai template yang di sediakan bagi google, beres dengan kata asing anda disini bebas menentukan template mana yang agus bagi penilaian anda dan semua pilihan itu ada di tangan anda , beres pilihlah tampilan template blog yang menarik,  baik dari segi warna meskipun coraknya.



TeamWork212

       Template ibarat rumah, dimana andaikata rumahnya agus dan atraktif instingtif orang-orang bakal suka bertamu,sama halnya lagi dengan template andaikata template blog agus maka pembaca bakal betah berlama-lama membaca tulisan kita apalagi di imbangi dengan tulisan yang berkualitas, perfect lha sudah.

       Tetapi yang jadi boomerang alokasi kita apakah template yang bertebaran di internet tersebut sudah sesuai dengan ketentuan google tau belum,  jadi disaat kita ingin memilih sebuah template buat blog ataupun website,  anda harus tau dulu apakah bentuk di template tersebut sudah sesuai dengan ketentuan SEO atau belum dan yang paling utama apakah template tersebut di minati bagi karet pembaca atau tidak karna percuma template agus justru berbayar andeng-andeng hasilnya sepi visitor atau justru tanpa visitor satupun, alasan tersebut bukan tanpa sebab karna bentuk yang hancur dan visitor yang berkurang karna template yang tidak seo friendly.

       tips cara memilih template yang seo friendly buat blog / web Yang jadi pertanyaan mendasar merupakan di benak karet blogger merupakan :

1. Bagaimana cara kita menentukan template  tersebut seo friendly buat blog dan website?

Sebelum kita membahas terlalu antara pertama-tama kita kategorikan dulu  template di 3 kategori utama

  •  Template yang di gunakan harus “responsive”
  •  Template Use Friendlya
  •  Kecepatan Loading Blog (Fast Loading)

Tiga point tersebut yang jadi acuan kita di menentukan template  yang SEO friendly buat kita membubuhkan di blog hak kita.

Simak dengan seksama pembahasannya di bawah :

Template yang Responsive  adalah Template yang  dari segi tampilannya dapat beradaptasi dengan perangkat yang kita pakai, semisal saja anda berikhtiar membongkar dari hp atau ponsel, maka menurut instingtif ukuran templatenya itu bisa beradaptasi dengan ukuran perangkat tersebut. Begitu pula halnya dengan tablet,notebook,laptop dan komputer. Secara instingtif anda tidak usah memperbesar atau memperkecil tampilannya baik dari segi esai meskipun gambarnya semua sudah teratur pada area postingannya. Dengan begitu manfaatnya banyak besar karna template tersebut bakal banyak di sukai google, karna google bakal mengacu pada MobileGeddon yakni mobile friendly dan beradaptasi dengan perangkat apapun. 

Template User Friendly melahirkan tampilan Template yang banyak simple, minimalis dan tampilan rapi serta bersih banyak di sukai google, andaikata kriteria tersebut terpenuhi maka template tersebut instingtif bakal agus dan indah di pandang, susunanya bakal banyak agus dan tidak hancur berantakan.sugesti orang pasti menilai dari tampilan dahulu andaikata tampilan dahulu atraktif perhatian menurut tidak terus orang bakal penasaran dengan isi esai yang bakal akan di paparkan nanti, justru visitor bakal terasa nyaman di memahami isi esai dari blog dari dari dahulu hingga akhir.

Kecepatan Loading Blog (Fast Loading) melahirkan kecekapan loading sebuah blog di koneksi internet yang buruk, rasionalnya andaikata kecekapan loading yang banyak lambat bakal menghancurkan masa depan blog itu, karna karet visitor malas menunggu terlalu lama, maka visitor tinggal tekan back tanpa membaca sedikitpun esai yang kita posting hal tersebut berdampak buruk dari penilaian google bukan sekadar itu saja kecekapan loading blog yang yang buruk maka hal tersebut buruk lagi di ain SEO..

tips cara memilih template seo friendly buat blog / web 

Mengetahui dengan menggunakan alat test template yang ada di internet  

1. aplikasi buat menguji responsivenya sebuah template..

caranya :

  1. anda tinggal memasukan bakat “URL Blog Anda” contonya bakat blog abdi " https://teamwork212.blogspot.co.id "
  2. kemudian tekan " Tombol Enter "maka menurut instingtif aplikasi tersebut bakal menganalisa apakah template anda responsif atau tidak.

2. buat membuktikan bentuk sebuah template



Untuk memafhumi bentuk dari template anda anda bisa menggunakan aplikasi yang di sediakan bagi google sendiri aplikasi ini mampu menganalisa apakah template tersebut strukturnya sudah baik atau belum, andaikata di menguji strukturnya ada kesalahan maka secepat agak-agak buat mengatasinya.

caranya :



https://search.google.com/structured-data/testing-tool/



copy+pastekan Url blog anda



maka bakal muncul hasilnya

3. Aplikasi Untuk Menguji Seo Template



Nama aplikasinya merupakan CHKME, buat mengujinya terus ajah ke bakat websitenya di“ chkme.com “ 

Aplikasi yang satu ini di gunakan buat menguji SEO template hak kita justru kita bisa menguji lagi SEO template hak orang lain, standar yang di capai merupakan 80-100 % andaikata template tersebut mencapai bilangan itu maka template tersebut sudah di anggap bagus.jika bilangan tersebut minim dari itu maka harus anda perbaiki dan bisa lagi minta derma senior,  aplikasi ini di bilang cukup akurat di mengatasi masalah template. Karna di saat mengetestnya aplikasi ini bakal menampilkan lagi hasilnya.

Caranya :



  • Copy “URL Blog anda”
  • Hapus http /httpsnya
  • klik benjol enter

4. aplikasi buat menakar kecekapan loading blog / web



Nama aplikasinya merupakan GTMETRIX dan buat menguji kecekapan loading blog / web terus ajha ke bakat websitenya “ http://gtmetrix.com “ 

Untuk menakar kecekapan loading Blog anda bisa gunakan aplikasi tersebut, andaikata di pengetesan  dan biji yang di tampilkan menunjukan bilangan 80% ( A ) ke atas maka dapat disimpulkan bahwa template blog anda sudah fast loading dan kecekapan loadingnya lagi harus di bawah 4 second, akan tetapi andaikata bilangan yang di tampilkan minim dari 80% atau justru antara di bawah 80 % dan kecekapan loadingnya lagi di atas 4 second , maka anjuran terbaik dari abdi ganti ajah template anda. Kerna itu melahirkan cara terbaik buat masa depan blog anda.



Demikianlah pemaparan singkat dari abdi tentang tips cara memilih template seo friendly buat blog / web , agak-agak pemaparan singkat dari abdi bisa membantu teman-teman di memilih template yang mana agus buat di gunakan, karna template yang agus bakal agus lagi di ain seo dan ain karet pengunjung.





Semoga bermanfaat buat semua " Teamwork212 "

Sekian detil perihal Tips Cara Memilih Template SEO Friendly Untuk Blog Dan Website semoga info ini berfaedah terima kasih

tulisan ini diposting pada kategori blog pribadi, blogging raja, , tanggal 25-09-2019, di kutip dari https://teamwork212.blogspot.com/2017/04/tips-cara-memilih-template-yang-seo-Friendly-Untuk-Blog-dan-Web.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blog ugm Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap simak selengkapnya  Written By Teamwork212 15 July 2019 ")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]> Teamwork212 - pada saat sobat membocorkan email khususnya email di Gmail sonder di sadari atau sonder sengaja sobat menghapus email yang sedia dalam persegi masuk. Dan selepas kejadian itu pasti paniknya bukan mainkan sobat. Mungkin saja email yang salah di hilang merupakan email kiriman dari seseorang atau industri yang isinya sangat penting sekali buat sobat, apalagi di tambah bahwa email yang bersetuju tersebut belum di melisankan atau di buka sama sekali. Mungkin sobat pernah mengalami hal demikian, tidak usah belingsatan atau khawatir tenang dan bebas aja. Karena email yang batal di Gm

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Allow, selamat sore, di kesempatan akan membahas tentang blogging artinya 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses simak selengkapnya  Cara Menjadi Blogger Sukses.   Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha keadaan yang anyar lagi. Dengan berjibun bermunculan blogger pendatang anyar membuat persaingan antar blogger apa lagi sengit lho. Walaupun begitu k egiatan ngeblog yang dilakukan oleh  blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah keadaan yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, sarwa butuh perjuangan dan tekak yang kuat. Apalagi sobat yang ada niat untuk menjadi blogger berjaya dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebelah blogger yang  udah menuai hasil dari aksi ngeblognya. seperti peribahasa " saya tanam saya kembali yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat Bahkan, bisa dikatakan bahwa pendapatan blogger berjaya bisa mengalahkan pekerja yang menjadi karyawan tetap di s

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Allow, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang blogging forum Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya  TeamWork212 - Sobatku, cara melahirkan karangan original  atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian buat menghasilkan sebuah artikel bulat atau karangan mudah dan enak dibaca. Keunggulan utama andaikata bendu melahirkan karangan original atau asli adalah karangan yang bendu buat tersebut cepat terindeks bagi Google atau mesin pencari lainnya di melaksanakan andaikata bendu hanya langsung mengcopas atau menduplikat karangan milik anak Adam lain. Banyak dari kalangan blogger sekarang berasak ke blog blue dimana karangan tersebut di translate ke bahasa asing adalah inggris dll tapi gial laun bakal tercium juga bagi google dan akibatnya blog bendu bakal di banned "sepandai-pandai tupai berkinja-kinja suatu saat bakal jatuh pula. Perbandingan postingan karangan yang o