Langsung ke konten utama

Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi Jingling Di Blog ( Auto Visitor)

Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi  Jingling Di Blog ( Auto Visitor)

Hi, berjumpa kembali, artikel ini akan membawakan mengenai blogging tutorial Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi Jingling Di Blog ( Auto Visitor) simak selengkapnya 

Written By 17 July 2019

")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]>



Teamwork212 - Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi  Jingling Di Blog ( Auto Bot Visitor)  .



Kali ini aku bakal membahas tentang software jingling yang bahkan menjamur di internet dengan meresahkan aku awak dengan bendu sekalian sebagai blogger pemula.



Apakah bendu telah pernah mendengar cap aplikasi jingling??? 



jika belum syukurlah mungkin saja bendu berada di jalur yang baik dengan jarang di usik oleh blogger pesaing ataupun bendu mengerti arti sebentuk proses.



Ada 3 tipe blogger yang menggukan software jingling :



➽ Tipe blogger yang mengharapkan hasil dengan aturan instan



Kadang sedia yang melakukan jingling kepada blog ataupun website miliknya sendiri manfaat menambah visitor secara instan, inilah blogger yang tidak menilai proses.



➽ Tipe Blogger Pengusik



Adapula yang melakukan jingling ataupun auto visitor ke blog lain dengan cita-cita bakal mengusik blog tersebut, ini tipe blogger yang tidak sedia kerjaan dengan takut di saingi dengan takut anak Adam lain sukses.



Atau bisa oke tanya ataupun jarinya yang sangat usil hingga tidak sabar pingin menggangu blog anak Adam lain.



➽ Tipe Blogger Pemalas

Jika bendu tipe orangnya pemalas aturan ini mungkin alternatif sobat-sobat karena jingling ialah salah satu software buat menaikkan traffic website secara instan ataupun biasa disebut software auto visitor minus harus riset keyword,seo dengan sharing di alat sosial yang membuat kepala bendu pusing tujuh keliling.



Dan apabila bendu bukan dari ketiga tipe blogger di atas aku salut itulah anak Adam menilai arti sebentuk proses.



Sebelum masuk ke pembahasan izinkan aku berbagi kemahiran yang pernah aku alami hingga sedia cita-cita buat membuat esai ini.

NOTES

Jangan bendu berpikir bahwa kegiatan jingling ataupun auto visitor itu baik buat blog sobat, lelap apresiasi tentang itu karna apresiasi itu salah besar buat kelangsungan blog kita semua.



Jingling ialah kegiatan yang di lakukan oleh seseorang ataupun sekelompok anak Adam yang iseng buat meningkatkan page view blog bendu saja, seolah-olah blog bendu memegang visitor yang banyak padahal blog bendu sekadar di kunjungi oleh bot tertentu karna sekadar terdeteksi oleh sa alamat IP saja .



selain itu kegiatan tersebut bakal berdampak jua atas kualitas blog sobat, mengapa demikian, karna teror jingling bakal membuat blog bendu yang semulanya telah berangkat di percaya oleh google setelah berpatutan serangan jingling bakal berdansa nama baik kita di mata google.



Kegiatan tersebut bakal bertimba karang kita semua baik aku awak atau bendu yang masin pemula terjun di dunia blog.

MY STORY



Beberapa hari lalu aku awak pernah arung hal demikian, sungguh mengagetkan bagi aku awak karena view di blogku ini tiba-tiba  meleset naik sampai biji ribuan.



Sejarah jingling



Jingling ialah salah satu bot auto visitor buatan cina yang kegunaanya buat meningkatkan trafik ataupun view blog sendiri maupun yang menjadi bahan software ini dengan menurut referensi  yang aku baca software ini telah berangkat sejak tahun 2008.



karena software ini buatan cina maka cap softwarenya aman menggunakan bahasa cina, Jika bendu pingin berkunjung ke websitenya klik ajah Disini

   

Tapi apasih yang tidak bisa buat julukab negri tirai bambu tersebut membayangkan jua menyiapkan software yang sejenis tapi menggunakan bahasa inggris yakni bahasa internasional yang mampu di mengerti oleh semua orang. jika pingin berikhtiar software dangan bahasa inggris klik ajah Disini



Indonesia jua tidak mau ketinggalan sedia website menyediakan jingling klik ajah Disini



                                  Tampilan Dengan Bahasa Cina



                             Tampilan Dengan Bahasa Inggris



                       Tampilan Dengan Bahasa Indonesia





Dalam dunia blogging cap jingling jua mempunya cap keren yakni Software Traffic Spirit



Fasilitas Apa Saja  Yang Disediakan Software Jingling???



Sudah aman bebas ( FREE )



aplikasi jingling awam memberikan keleluasaan penggunanya secara gratis, makanya banyak anak Adam menggunakannya.



apalagi penduduk indonesia yang nota bene mengasyiki sesuatu yang berbaur gratis.



Jika saja aplikasi ataupun software ini berbayar tentu getah perca pelaku jingling bakal berpikir dua kali buat menggunakan software ini.



Bahkan bendu sekalian tidak perlu meregisnya jika embuh menggunakan software ini, dari service yang di sediakan maka getah perca penjingling di internet bahkan menjamur.



Full Support 



Apa lagi yang mau di pertimbangkan lagi di menggunakan software ini telah free malah di tambah full support lagi, kaya di bilang di kasih hati jantung pun ikut di kasih..haha



Sobat bisa mengirimkan permasalahan ataupun komplain terhadap software ini terus ke Tim Traffic Spirit (Jingling) secara bebas melalui email atau skype.



Tanpa VIRUS



Kebanyakan penyedia software ini melafazkan bahwa  software jingling yang di gunakan independen virus ataupun yang sejenisnya, bahkan membayangkan jua mengklain bahwa aplikasi ini dapat memblokir pop up iklan di internet.



Up To Date

Para penyedia software ini jua memegang tim yang yang bisa di bilang sangat ahli dengan selalu melakukan upgrade terhadap software yang di sediakan.



Mungkin itulah fasilitas yang bakalan bendu dapat jika menggunakan Traffic Spirit, tapi sekian banyak fasilitas yang di suguhkan buat penggunanya ternyata software ini memegang dampak yang sangat wow terhadap blog ataupun website.



Dampak Dari Penggunaan Jingling Untuk Website Dan Blog



Dari awal pembahasan ini aku telah sempat menyinggung bahwa Jingling ialah software auto visitor yang memungkinkan website bendu bakalan mendapatkan pengunjung banyak secara instant.

Jika web ataupun blog mendapatkan banyak view telah aman traffic web ataupun blog bakal meningkat drastis. itu bakal menaikan kelas website bendu di mata Google ataupun search engine, sedia tapinya loh bendu bahwa kegiatan jingling bukan di lakukan oleh manusia ataupun pengunjungnya manusia tapi sebentuk bot ataupun robot.

Jadi percuma jua jika traffic agung tapi tidak sedia timbal mudik hubungan di blog bendu berupa komentar, reaksi dari esai yang di posting ataupun bisa dikatakan tidak sedia pengunjung manusia sama sekali di blog sobat.

Bot ataupun robot yang di buat ini bakal menaikan traffic blog ataupun web dengan menggunakan alamat IP addres yang di miliki baik itu satu IP ataupun IP yang berbeda.

Yang menjadi petanyaan selanjutnya apakah kegiatan tersebut menguntungkan bagi si pemakai dengan websitenya???

mungkin saja website bakal berada di kelas satu search engine, tapi jangan salah dulu bendu dampak negatif dari kegiatan ini kian parah!!!

Blog Sobat Akan Di Anggap Spam Oleh Google.

Tekhnologi yang di buat oleh Google bahkan hari bahkan canggih dengan algoritma google jua bahkan hari bahkan berkembang, oke Google dengan sangat mudah membaca web ataupun blog mana yang menggunakan bot ataupun software buat menaikan traffic dengan blog yang tidak menggunakannya.



Jika benar terdeteksi oleh google maka blog bendu bakal di anggap spam.



⟺ Blog Menjadi Rentan Di Hapus Pihak Google.



Setelah blog bendu di anggap spam dengan berbahaya, maka dampak beserta yang bakal bendu terima ialah : blog yang bendu buat selama ini tidak segan-segan lagi bakal di lelap oleh google dengan tidak bisa di temukan di pencarian google search indeks.



⟺ Peringkat Website Atau Blog Akan Menurun.



selain itu kegiatan tersebut bakal berdampak jua atas kualitas blog sobat, mengapa demikian, karna teror jingling bakal membuat blog bendu yang semulanya telah berangkat di percaya oleh google setelah berpatutan serangan jingling bakal berdansa nama baik kita di mata google.



blog bendu yang tadinya embuh merangkak naik menjadi kian baik agar google mempercayainya, setelah berpatutan jingling malah oke berdansa kelas dimata google.



⟺ Mitra AdSense Di Nonaktifkan



Bila blog bendu telah menjadi mitra Adsense tolong lelap aturan ini dari pikiran bendu karena dengan aturan ini bukannya menghasilkan pundi-pundi dollar, tapi atas akhir bulan bakal mendapatkan email tentang pemberhentian menjadi mitra adsense.



Cara Mencegah Serta Mengatasi  Jingling Di Blog ( Auto Visitor) 



➽ Jangan Sembarang Membagikan Artikel Dan Nama Blog Sobat Di Grup Blogger (Khususnya Facebook) 



Sudah banyak sekali kasus jingling yang terjadi gara-gara cekit esai ataupun cap blog ke blok ataupun forum tertentu.



memang sih dengan cekit postingan esai kita di alat sosial membuat website kita bakal di ketahui banyak orang, tapi sayangnya sedia anak Adam yang tidak suka dengan kegiatan ini, membayangkan malah menyerang blog tersebut dengan bot buat menaikan traffic.



➽ Jangan Memberitahukan Nama Blog Ke Orang Yang Tidak Di Kenal



Jika bendu memegang banyak teman di alat sosial khususnya facebook, secara mendadak saja teman bendu tersebut menanyakan cap blog bendu ataupun apalah melanggar blog sobat, pesanku bendu harus jeli dengan jangan mudah percaya dengan anak Adam yang belum bendu kenal.



➽ Memasang Script Anti Jing link



Baik bendu ataupun aku awak harus sama mengantisipasi dengan aturan memasang script anti jingling suapa terhindar dari tangan-tangan jail anak Adam yang tidak bertanggung jawab. 

script jingling yang coba aku bagikan ini sebagai langkah antisipasi aja.



Login ke blogger.com

Pada menu dashboard blog seleksi -- kasih berat sebelah Menu Setelan  Preferensi Penelusuran ➡  pilih robots.txt istimewa ? (Aktifkan konten robots.txt khusus? disini sedia dua pilihan YA ataupun TIDAK 

Didalam kotak robots.txt istimewa bendu bisa memasukan script di bawa ini



User-agent: Mediapartners-GoogleDisallow:

User-agent: Googlebot

Allow: /

Disallow: /search

User-agent: *

Disallow: /

Sitemap: https://Teamwork212/feeds/posts/default?orderby=UPDATED 


Ganti catatan merah tersebut dengan URL blog sobat.

Langkah yang terakhir klik Simpan Perubahan.





Demikian pembahasan singkat aku mengenai Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi  Jingling Di Blog ( Auto Visitor) 



Semoga bermanfaat

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheKwLszs3jYXFqdljD6zL0PJCZIgGi6J4sooVLoB_smjiuBvfmZcmo3syjLaqFuCGtczqpULcxT-CIoTStDu8S7PtEPQf67HO3i_IBV6bSrdnUfRJmZKpDtownFFueli0lXkUeSl6reshJ/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-448770173313232731", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

begitulah detil perihal Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi Jingling Di Blog ( Auto Visitor) semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori blogging tutorial, blogging site, , tanggal 25-09-2019, di kutip dari https://teamwork212.blogspot.com/2019/07/apa-itu-jingling-dan-cara-mengatasi-jingling.html

Komentar

  1. Pet nutrition is an indispensable part of pet life and a necessity in life.
    Dhohoo pet nutrition for dog is the first choice of most people.
    The health of cats and dogs is very important. All kinds of
    show new dog food, dhohoo cat food and buy more
    dhohoo dogs joint health have appeared in people’s eyes.
    Everything is click in here

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blog ugm Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap simak selengkapnya  Written By Teamwork212 15 July 2019 ")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]> Teamwork212 - pada saat sobat membocorkan email khususnya email di Gmail sonder di sadari atau sonder sengaja sobat menghapus email yang sedia dalam persegi masuk. Dan selepas kejadian itu pasti paniknya bukan mainkan sobat. Mungkin saja email yang salah di hilang merupakan email kiriman dari seseorang atau industri yang isinya sangat penting sekali buat sobat, apalagi di tambah bahwa email yang bersetuju tersebut belum di melisankan atau di buka sama sekali. Mungkin sobat pernah mengalami hal demikian, tidak usah belingsatan atau khawatir tenang dan bebas aja. Karena email yang batal di Gm

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Allow, selamat sore, di kesempatan akan membahas tentang blogging artinya 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses simak selengkapnya  Cara Menjadi Blogger Sukses.   Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha keadaan yang anyar lagi. Dengan berjibun bermunculan blogger pendatang anyar membuat persaingan antar blogger apa lagi sengit lho. Walaupun begitu k egiatan ngeblog yang dilakukan oleh  blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah keadaan yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, sarwa butuh perjuangan dan tekak yang kuat. Apalagi sobat yang ada niat untuk menjadi blogger berjaya dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebelah blogger yang  udah menuai hasil dari aksi ngeblognya. seperti peribahasa " saya tanam saya kembali yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat Bahkan, bisa dikatakan bahwa pendapatan blogger berjaya bisa mengalahkan pekerja yang menjadi karyawan tetap di s

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Allow, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang blogging forum Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya  TeamWork212 - Sobatku, cara melahirkan karangan original  atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian buat menghasilkan sebuah artikel bulat atau karangan mudah dan enak dibaca. Keunggulan utama andaikata bendu melahirkan karangan original atau asli adalah karangan yang bendu buat tersebut cepat terindeks bagi Google atau mesin pencari lainnya di melaksanakan andaikata bendu hanya langsung mengcopas atau menduplikat karangan milik anak Adam lain. Banyak dari kalangan blogger sekarang berasak ke blog blue dimana karangan tersebut di translate ke bahasa asing adalah inggris dll tapi gial laun bakal tercium juga bagi google dan akibatnya blog bendu bakal di banned "sepandai-pandai tupai berkinja-kinja suatu saat bakal jatuh pula. Perbandingan postingan karangan yang o