Langsung ke konten utama

Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog

Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog

Allow, selamat pagi, pada kali ini akan dibahas mengenai blogo Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog simak selengkapnya 

TeamWork212Cara Mengetahui DA PA ( daerah authority dengan page authority) Sebuah Blog. Taukah sobat apa itu DA dengan PA buat sebentuk blog???

Kali ini admin mencoba melepaskan gambaran singkat tentang DA dengan PA. DA PA ( daerah authority dengan page authority) melahirkan salah ahad aturan buat mengetahui dengan mengukur kekuatan sebentuk blog di laman mesin pencari.



Cara mengukur DA dengan PA sebentuk blog pertama kali di perkenalkan oleh MOZ sebagai alternatif pengganti PR(pagerank) oleh google.

Sobat kudu tahu bahwa MOZ dengan PR  baru-baru ini di kabarkan pernah memperbaharui skor buat keduanya beres dapat di pastikan bahwa keduanya mempunyai skor dengan buatan yang lebih akurat.

Skor DA PA sebentuk blog berkisar mulai dari 1-100 beres hal ini jadi patokan alias pedoman bagi webmaster buat mengukur kekuatan daerah dengan laman di mesin pencari, tentu tanpa mengesampingkan indeks spam score blog sebentuk blog.

sebelum melangkah dengan jalan apa aturan mengetahui DA PA ( daerah authority dengan page authority) Sebuah Blog, saya akan akan melepaskan sedikit gambaran tentang.

Apa itu MozRank ???

MozRank adalah sebuat gawai SEO yang di buat oleh SEOMoz , perusahaan SEO premium tetapi bukan ahad naungan sama google yang berfungsi buat menentukan kaliber sebentuk laman web alias blog di alat penglihat mesin pencari.

ok lanjut....

Jika semakin agung nilai DA PA web alias blog dengan di tunjang jua dengan rendahnya nilai spam score maka dapat di pastikan web alias blog sobat akan bagus di mesin pencari itu lah faktanya.

Apa itu DA (Domain Authority) ???

DA (Domain Authority) melahirkan sebentuk gawai penilaian dengan skala mulai dari 1-100 yang fungsinya buat mengukur kekuatan daerah sebuah  web alias blog sobat di mesin pencari, andaikata saat pengecekan sobat mendapatkan buatan yang agung maka pernah pasti daerah tersebut di anggap baik.

Hal-hal yang mempengaruhi tingginya angka  DA (Domain Authority) web alias blog adalah umur daerah itu sendiri, jumlah backlink dengan jumlah indeks.

Apa itu PA (page authority) ???

Beda halnya dengan DA (Domain Authority) yang menghitung skala sebentuk domain, PA (page authority) melahirkan gawai penilaian dengan skala 1-100 yang berfungsi buat mengukur kekuatan laman web alias blog sobat.

Biasanya konten alias laman yang populer dengan mendapatkan view yang banyak bisa ada nilai PA yang agung di bandingkan konten-konten yang lainnya di web alias blog sobat.

Hal yang dapat mempengaruhi PA sebentuk web alias blog agung di dasarkan ala traffict dengan backlink

Apa itu Spam Score???

Spam Score adalah melahirkan agresi yang dapat menekan sebentuk laman web alias blog bersaing diberanda mesin pencari.

Hal yang dapat mempengaruhi spam score sebentuk website alias blog adalah tautan spam yang ada, semakin banyak backlink alias tautan ke laman web alias blog sobat dari kualitas website yang hina maka dapat memberatkan blog sobat bersaing dengan blog-blog lainnya yang mendapatkan backlink dari website yang kualitas agung seperti maxmonroe,mastimon sugeng dengan klikmania.

Keuntungan  DA PA ( daerah authority dengan page authority) yang tinggi

Sobat bisa menawarkan penulis tamu berbayar alias gratis di blog sobat

Sobat bisa menawarkarkan kebaikan backlink dengan content placement dengan kadar yang sangat mahal bertemu dengan kemauan sobat.

Mungkin sobat sekalian pernah sedia sedikit gambaran dari apa yang admin paparkan di atas...

Langsung sahaja ke pokok pembahasan Cara Mengetahui DA PA ( daerah authority dengan page authority)  Blog.

1. Menggunakan Layanan Small Seo Tools

Small Seo Tools melahirkan website yang melepaskan layanan SEO gratis buat para penggunanya.

Layanan yang di berikan bisa di bilang lengkap mulai dari cek DA PA blog, rewrite artikel, created backlink dengan cek plagialism artikel.

Kekurangannya layanan ini cuman bakir mengecek ahad URL alamat web alias blog dalam saban kali pemprosesan.

Sebagai notasi andaikata sobat mengkopi alamat url blog sobat kudu lengkap celah HTTP dengan HTTPS akan mendapatkan buatan yang berbeda.

Small Seo Tools

Setelah check authority sobat menanti beberapa saat sampai proses selesai dengan selanjutnya sobat scrool ke bawah dengan lihat hasilnya.

Small Seo Tools

2. Menggunakan Layanan MOZ



Perlu sobat ketahui bahwa mengecek DA dengan PA blog itu segalanya sama akibat smuanya pernah terintegrasi dengan API MOZ beres pernah pasti akhirnya sama, cuman yang membedakan memanfaatkan MOZ sekadar ala langkah pengecekannya.

Jika small seo tools sekadar bisa mengecek ahad url dalam saban kali proses, Moz bakir mengecek hingga 10 URL dalam ahad kali proses pengecekan.

➦ Sobat kunjungi alamat https://www.checkmoz.com/ 



MOZ





➦ Sobat scrool kebawah sampai sobat menemukan daerah text kosong dengan sobat masukan URL blog sobat dengan blog lainnya yang pingin di uji bisa sampai 10 URL ahad kali pengujian

Contoh gambar :

MOZ

Hasilnya

MOZ

Hasilnya sangat efektif, dengan sedia 10 hal yang jadi tolak ukur dari Moz buat menciptakan DA ( daerah authority ) blog.

  1. Usia Domain
  2. Kecepatan situs web
  3. Jumlah daerah root pengarah
  4. Jumlah backlink ke situs web Anda
  5. Percaya Moz
  6. Skor Spam Moz
  7. Kualitas tautan jua penting
  8. Kualitas Konten Situs Web
  9. Sinyal Sosial ke situs web Anda
  10. Kualitas konten situs keseluruhan

Ini adalah faktor yang digunakan moz buat menghitung Page authority blog awak :

  1. Usia Domain
  2. Kecepatan situs web
  3. Jumlah daerah root pengarah
  4. Jumlah backlink ke situs web Anda
  5. Percaya Moz
  6. Skor Spam Moz
  7. Kualitas tautan jua penting
  8. Kualitas Konten Situs Web
  9. Sinyal Sosial ke situs web Anda
  10. Kualitas konten situs keseluruhan

3. Menggunakan Layanan Website Seo Checker



Sobat kunjungi alamat Website Seo Checker ayo sobat perhatikan ala bagian kiri, pilih bertemu keperluan sobat mau mengecek DA alias PA.

➦ Jika ingin mengecek DA



  • Pada bagian kiri klik " Domain Authority Checker  ", setelah itu sobat masukan alamat URL blog sobat yang akan di uji di kolom kosong yang pernah di sediakan.
  • setelah itu sobat centang " I'm titinada a robot " terakhir tinggal klik " Check "

Lihat gambar  aturan pemeriksaan DA

Website Seo Checker

Hasil pemeriksaan DA

Website Seo Checker

➦ Jika ingin mengecek PA



Tidak jauh beda dengan pengecekan  DA di atas, yang krusial sobat lakukan adalah :

  • Pada bagian kiri klik " Domain Authority Checker  ", setelah itu sobat masukan alamat URL blog sobat yang akan di uji di kolom kosong yang pernah di sediakan.
  • setelah itu sobat centang " I'm titinada a robot " terakhir tinggal klik " Check "

                                                       Lihat gambar  aturan pemeriksaan PA

Website Seo Checker

                                                            Hasil pemeriksaan DA

Website Seo Checker

Mungkin sampai disini dulu pembahasan admin tentang cara mengetahui DA PA ( daerah authority dengan page authority) Sebuah Blog, Harapanku agar artikel singkat ini dapat bermanfaat buat semuanya.

begitulah detil tentang Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog semoga artikel ini menambah wawasan salam

tulisan ini diposting pada label blogo, blog saya, , tanggal 25-09-2019, di kutip dari https://teamwork212.blogspot.com/2019/08/cara-mengetahui-da-pa-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blog ugm Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap simak selengkapnya  Written By Teamwork212 15 July 2019 ")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]> Teamwork212 - pada saat sobat membocorkan email khususnya email di Gmail sonder di sadari atau sonder sengaja sobat menghapus email yang sedia dalam persegi masuk. Dan selepas kejadian itu pasti paniknya bukan mainkan sobat. Mungkin saja email yang salah di hilang merupakan email kiriman dari seseorang atau industri yang isinya sangat penting sekali buat sobat, apalagi di tambah bahwa email yang bersetuju tersebut belum di melisankan atau di buka sama sekali. Mungkin sobat pernah mengalami hal demikian, tidak usah belingsatan atau khawatir tenang dan bebas aja. Karena email yang batal di Gm

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Allow, selamat sore, di kesempatan akan membahas tentang blogging artinya 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses simak selengkapnya  Cara Menjadi Blogger Sukses.   Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha keadaan yang anyar lagi. Dengan berjibun bermunculan blogger pendatang anyar membuat persaingan antar blogger apa lagi sengit lho. Walaupun begitu k egiatan ngeblog yang dilakukan oleh  blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah keadaan yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, sarwa butuh perjuangan dan tekak yang kuat. Apalagi sobat yang ada niat untuk menjadi blogger berjaya dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebelah blogger yang  udah menuai hasil dari aksi ngeblognya. seperti peribahasa " saya tanam saya kembali yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat Bahkan, bisa dikatakan bahwa pendapatan blogger berjaya bisa mengalahkan pekerja yang menjadi karyawan tetap di s

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Allow, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang blogging forum Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya  TeamWork212 - Sobatku, cara melahirkan karangan original  atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian buat menghasilkan sebuah artikel bulat atau karangan mudah dan enak dibaca. Keunggulan utama andaikata bendu melahirkan karangan original atau asli adalah karangan yang bendu buat tersebut cepat terindeks bagi Google atau mesin pencari lainnya di melaksanakan andaikata bendu hanya langsung mengcopas atau menduplikat karangan milik anak Adam lain. Banyak dari kalangan blogger sekarang berasak ke blog blue dimana karangan tersebut di translate ke bahasa asing adalah inggris dll tapi gial laun bakal tercium juga bagi google dan akibatnya blog bendu bakal di banned "sepandai-pandai tupai berkinja-kinja suatu saat bakal jatuh pula. Perbandingan postingan karangan yang o