Langsung ke konten utama

Cara Membuat Email Di Gmail.com

Cara Membuat Email Di Gmail.com

Hallo, berjumpa kembali, di kesempatan akan membawa pembahasan tentang blogging artinya Cara Membuat Email Di Gmail.com simak selengkapnya 

Written By 18 March 2017

")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]>

 Membuat email di gmail bukanlah yang sulit karna di saat saya berusaha mendaftarkan email di gmail  secara otomatis saya juga di tuntun oleh paksa google dari awal pembuatan engat selesai.

Kebanyakan orang orang mengetahui bahkan dengan cemeh menyebutkan hal tersebut tapi mereka seorang diri tidak mengetahui cara mendaftarkannya (register), dengan ada pula orang yang ada email di gmail dengan memanfaatkan jasa seseorang untuk membuatnya (tipe orang yang tidak mau tau ).

So, dengan awak membaca karangan ini  saya dapat menyimpulkan bahwa awak ala otomatis tidak ada sama sekali keahlian bagaimana cara melahirkan email di gmail, jadi bacalah engat akhir. 

Gmail merupakan suatu aplikasi yang di sediakan oleh paksa google dengan fitur-fitur yang lengkap. Dimana dengan ada email di gmail berarti awak mempunyai akses  secara gratis fitur-fitur tersebut di antaranya: blogger,youtube,google driver,gmail dll. baca rujukan "Wikipedia Disini"

Ada beberapa kongsi besar juga lainnya yang mencadangkan layanan pembutan email selain google diantaranya : yahoo,microsoft dll.

Jika awak pingin tau ala lengkap atas kongsi besar penyedia layanan pembuatan email dengan fitur-fitur yang disediakan saya sarankan awak untuk membacanya di wikipedia “klik disini”.

Simaklah pembahasanku dengan seksama.

  1. Buka browser awak terserah apapun itu saranku gunakan crome karna lebih cepat dengan ringan.
  2. Ada 2  alternatif untuk sampai ke jerambah gmail.com.

       Alternatif   I :

  • Copylah tulisan”http://gmail.com’’tanpa tanda petik dua dengan pastekan ala kolom search(kolom pencarian)dan gemar lebih  simple klik ajha” DI SINI”.
  • klik tulisan”Create An Account”.

        Alternatif II

  • Pada tampilan jerambah google klik menu bersetuju ala pojok kanan atas.

  • Setelah itu klik tulisan”Create An Account”.

                            Ubah bahasanya jika awak kesulitan dalam menggunakan bahasa inggris.

ganti bahasa di blangko pendaftaran



3.   Setelah itu awak akan di tuntun ke jerambah pengisian blangko pendaftaran. Isilah formulir

      pencatatan tersebut dengan data-data pribadi yang lengkap .

keterangan:

  1. Nama : ada dua kolom yang di sediakan Isilah kolom tersebut dengan asma depan dengan asma belakang   awak .
  2. Pilih asma pengguna anda : saranku isilah alamat email bertimbal asma asli awak karna akan mudah di tabu tapi jika asma tersebut sudah di daftarkan bahwa google akan memberikan beberapa opsi untuk asma lainnya.
  3. Buat sandi : isilah kolom tersebut dengan kata yang mudah di tabu oleh anda.
  4. Konfirmasi kode awak : ekor dari kolom ”buat sandi” yakni memasukan kembali kata yang di ketikan ala kolom buat sandi, tulis kembali kembali kata-yang awak kolom “buat sandi” dengan kata beda masukkan kembali password anda.
  5. Tanggal lahir : Saranku silahkan advis dengan coplok lahir awak yang asli.
  6. Gender : Pilihlah bertimbal dengan jenis kelamin anda.
  7. Ponsel : advis angka telepon yang awak gunakan saat ini , hal tersebut sebagai antisipasi jika suatu saat nanti akun awak bermasalah atau di bekukan dari paksa google,maka angka telpon tersebutlah berfungsi untuk memverifikasi atas kepemilikan akun tersebut.
  8. Alamat email awak saat ini : Masukkan alamat email awak yang lainnya jika tidak bisa di biarkan kosong,fungsinya sama dengan poin angka 7.
  9. Lokasi : Isi dengan lokasi negara tempat awak tinggal.
  10. setelah itu klik menu"langkah berikutnya". 

4.   Setelah awak klik menu "langkah berikutnya" awak akan di tuntun untuk membaca peraturan yang

     di tetapkan oleh google,kemudian klik tombol "saya setuju" ala akhir halaman.

5.  Anda akan dibawah ke jerambah pembenaran akun.

6.  Setelah itu advis code pembenaran yang di kirim ke ponsel awak lewat angka ponsel yang anda

     daftarkan tadi,

7.  Maka ada ucapan aman datang dari google,kemudian klik lanjutkan.

8. setelah itu awak langsung mendapatkan inbox dari tim google.

                                                                                 Next

                                                                                  Next



                                                                                     Next



                                                                Klik "Go to Gmail

centang smua menunya

ucapan aman dari google

Setelah langkah-demi langkah sudah awak lalui saya beri aman bahwa akun Gmail awak udah jadi.

gunakan fitur-fitur yang di sediakan google ala gmail dengan semaksimal mungkin.

mungkin sampai disini sahaja tutorial cara melahirkan email di gmail. moga bermanfaat.

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheKwLszs3jYXFqdljD6zL0PJCZIgGi6J4sooVLoB_smjiuBvfmZcmo3syjLaqFuCGtczqpULcxT-CIoTStDu8S7PtEPQf67HO3i_IBV6bSrdnUfRJmZKpDtownFFueli0lXkUeSl6reshJ/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-2613256201337244919", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian penjelasan tentang Cara Membuat Email Di Gmail.com semoga info ini berfaedah terima kasih

tulisan ini diposting pada tag blogging artinya, blogging adalah, , tanggal 25-09-2019, di kutip dari https://teamwork212.blogspot.com/2017/03/membuat-email-di-gmail.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blog ugm Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap simak selengkapnya  Written By Teamwork212 15 July 2019 ")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]> Teamwork212 - pada saat sobat membocorkan email khususnya email di Gmail sonder di sadari atau sonder sengaja sobat menghapus email yang sedia dalam persegi masuk. Dan selepas kejadian itu pasti paniknya bukan mainkan sobat. Mungkin saja email yang salah di hilang merupakan email kiriman dari seseorang atau industri yang isinya sangat penting sekali buat sobat, apalagi di tambah bahwa email yang bersetuju tersebut belum di melisankan atau di buka sama sekali. Mungkin sobat pernah mengalami hal demikian, tidak usah belingsatan atau khawatir tenang dan bebas aja. Karena email yang batal di Gm

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Allow, selamat sore, di kesempatan akan membahas tentang blogging artinya 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses simak selengkapnya  Cara Menjadi Blogger Sukses.   Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha keadaan yang anyar lagi. Dengan berjibun bermunculan blogger pendatang anyar membuat persaingan antar blogger apa lagi sengit lho. Walaupun begitu k egiatan ngeblog yang dilakukan oleh  blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah keadaan yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, sarwa butuh perjuangan dan tekak yang kuat. Apalagi sobat yang ada niat untuk menjadi blogger berjaya dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebelah blogger yang  udah menuai hasil dari aksi ngeblognya. seperti peribahasa " saya tanam saya kembali yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat Bahkan, bisa dikatakan bahwa pendapatan blogger berjaya bisa mengalahkan pekerja yang menjadi karyawan tetap di s

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Allow, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang blogging forum Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya  TeamWork212 - Sobatku, cara melahirkan karangan original  atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian buat menghasilkan sebuah artikel bulat atau karangan mudah dan enak dibaca. Keunggulan utama andaikata bendu melahirkan karangan original atau asli adalah karangan yang bendu buat tersebut cepat terindeks bagi Google atau mesin pencari lainnya di melaksanakan andaikata bendu hanya langsung mengcopas atau menduplikat karangan milik anak Adam lain. Banyak dari kalangan blogger sekarang berasak ke blog blue dimana karangan tersebut di translate ke bahasa asing adalah inggris dll tapi gial laun bakal tercium juga bagi google dan akibatnya blog bendu bakal di banned "sepandai-pandai tupai berkinja-kinja suatu saat bakal jatuh pula. Perbandingan postingan karangan yang o