Langsung ke konten utama

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Allow, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang blogging forum Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya 

TeamWork212 - Sobatku, cara melahirkan karangan original atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian buat menghasilkan sebuah artikel bulat atau karangan mudah dan enak dibaca.





Keunggulan utama andaikata bendu melahirkan karangan original atau asli adalah karangan yang bendu buat tersebut cepat terindeks bagi Google atau mesin pencari lainnya di melaksanakan andaikata bendu hanya langsung mengcopas atau menduplikat karangan milik anak Adam lain.

Banyak dari kalangan blogger sekarang berasak ke blog blue dimana karangan tersebut di translate ke bahasa asing adalah inggris dll tapi gial laun bakal tercium juga bagi google dan akibatnya blog bendu bakal di banned "sepandai-pandai tupai berkinja-kinja suatu saat bakal jatuh pula.

Perbandingan postingan karangan yang ori dan buatan copas bisa di ibaratkan 1 karangan ori sama dengan 100 karangan buatan jiplak dari blog lain. mengapa demikian???

Itulah pintarnya mesin pencari google karena google bakal lebih mempriotiraskan karangan asli walaupun itu cuman ahad di melaksanakan 100 karangan copas tapi tidak terindeks, bakal sia-sia bukan sobat.

Dengan banyaknya pelaku copas (plagiatlisme) bahwa banyak juga tool atau alat buat mengetahui karangan itu buatan sendiri atau buatan copas, baik itu berupa website atau aplikasi andriod.

penasaran cara cek karangan original???

Mungkin cara ini bakal lebih bagus di gunakan bagi para blogger yang mengandalkan buatan instan adalah cuman membeli karangan anak Adam beda lalu mempublikasikan di blog miliknya. bukannya disini saya mau menakuti bendu atau mengajarkan bendu buat menaruh curiga kepada pembuat karangan atau jasa pembuat artikel. Alangkah baik baca sejak awal buat perkembangan blog bendu kedepannya.

Hasilnya andaikata karangan tersebut unique 100% bahwa karangan tersebut asli tapi andaikata ada buatan plagiarism bahwa karangan tersebut sebagian di ambil dari blog anak Adam lain. 

Tools cek karangan original ini bisa dikatakan paling mudah dimana bendu cuman mengunjungi websitenya atau bisa dikatakan bahwa bendu menggunakan media perantara web beda buat mencoba keaslian artikel tersebut lalu bendu pastekan seluruh artikel tersebut ke dalam box atau bujur sangkar yang sudah disiapkan maka bakal cabut hasilnya.

Cara Cek Artikel Blog Sobat Original atau Copy Paste (Copas) 

Tutorial ini bagi pengguna laptop atau komputer.

 Buka browser di laptop atau komputer sobat



Sobat kunjungi website " smallseotools.com "



Setelah itu bendu bakal dihadapkan ala box kosong" box atau bujur sangkar ini aktif buat mempastekan karangan yang bakal di uji.



Lihat gambar

Sobat copy semua karangan yang bakal dan pastekan kedalam bujur sangkar kosong yang sudah disediakan, harus digaris bawahi uji maximal 1000 kata.



Lihat gambar

Setelah itu bendu scrool kebawah faksi Check Plagiarism (klik periksa plagiarism)



Lihat gambar

Maka bendu bakal menunggu beberapa denyut sehingga proses pemeriksaanya selesai bahwa bakal muncul buatan sebagai berikut.



Hasil yang didapatkan ada yang unique dan plagiarism, andaikata 100% unique(unik) bahwa selamat karangan bendu original atau asli, tapi andaikata ada kata atau perkataan yang di blog merah bahwa sudah absolut itu buatan plagiarism.



Coba bendu perhatikan goresan di bawah ini ada perkataan yang di tandai merah andaikata di cek kelihatan itu merupakan sebuah pepatah.



Jika bendu pingin buatan 100% bahwa lakukan penataan ulang ala karangan tersebut.



Lihat Gambar

Jika bendu melakukan pembongkaran seperti dalam karangan ini bahwa buatan yang di dapatkan merupakan 100% unique atau unik.



Lihat gambar

Mungkin sampai disini saja tutorial singkat tentang cara mengetahui atau mencoba apakah karangan tersebut ori atau bahkan buatan copas dari blog atau website lain.



Bagi bendu yang memiliki banyak waktu lapang bisa mencoba semua karangan yang bendu buat buat di cek keasliannya, andaikata seandainya lagi ada kata atau perkataan yang bersifat plagiarism bahwa cepat-cepat ganti dan lakukan penataan ala karangan yang bermasalah tersebut. 



Jika sudah melakukan penataan bahwa karangan bendu bakal terlihat original semuanya dan blog bendu bakal bagus di alat penglihat google.



SARAN " Buatlah artikel sendiri walaupun itu jelek dan berengsek dari ala mengambil karangan anak Adam beda karna bakal di cap sebagai pencuri.

oke detil tentang Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! semoga artikel ini bermanfaat salam

tulisan ini diposting pada kategori , tanggal 25-09-2019, di kutip dari https://teamwork212.blogspot.com/2019/08/cara-mengetahui-artikel-original-di-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blog ugm Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap simak selengkapnya  Written By Teamwork212 15 July 2019 ")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]> Teamwork212 - pada saat sobat membocorkan email khususnya email di Gmail sonder di sadari atau sonder sengaja sobat menghapus email yang sedia dalam persegi masuk. Dan selepas kejadian itu pasti paniknya bukan mainkan sobat. Mungkin saja email yang salah di hilang merupakan email kiriman dari seseorang atau industri yang isinya sangat penting sekali buat sobat, apalagi di tambah bahwa email yang bersetuju tersebut belum di melisankan atau di buka sama sekali. Mungkin sobat pernah mengalami hal demikian, tidak usah belingsatan atau khawatir tenang dan bebas aja. Karena email yang batal di Gm

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Allow, selamat sore, di kesempatan akan membahas tentang blogging artinya 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses simak selengkapnya  Cara Menjadi Blogger Sukses.   Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha keadaan yang anyar lagi. Dengan berjibun bermunculan blogger pendatang anyar membuat persaingan antar blogger apa lagi sengit lho. Walaupun begitu k egiatan ngeblog yang dilakukan oleh  blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah keadaan yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, sarwa butuh perjuangan dan tekak yang kuat. Apalagi sobat yang ada niat untuk menjadi blogger berjaya dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebelah blogger yang  udah menuai hasil dari aksi ngeblognya. seperti peribahasa " saya tanam saya kembali yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat Bahkan, bisa dikatakan bahwa pendapatan blogger berjaya bisa mengalahkan pekerja yang menjadi karyawan tetap di s