Langsung ke konten utama

14 Manfaat Menjadi Seorang Blogger

14 Manfaat Menjadi  Seorang  Blogger

Hi, selamat malam, sesi kali ini akan dibahas mengenai blogging blog 14 Manfaat Menjadi Seorang Blogger simak selengkapnya 

Teamwork212 - Hai bendu blogger pada kesempatan kali ini beri saya memaparkan sedikit atas arti menjadi seorang blogger agar memberikan sedikit percikan api semangat  buat sobat-sobat bersama-sama agar tak kendor dengan kejar terus arah saya buat menjadi blogger sukses.

Mungkin profesi blogger tidak setenar dengan sepopuler para  youtuber, getah perca youtuber disaat membaca pencapaian tertentu hendak membaca pengakuan contohnya andaikan membaca 100.000 subscribe mereka hendak membaca silver play button, 1.000.000 subscribe membaca gold play button, 10.000.000  subscribe membaca diamond.

Meskipun saya getah perca blogger tak membaca pengakuan apapun atas pencapaian yang saya dapatkan tetapi bendu tak usah iri karna perusahaan Google tidak berarti apapun sonder kreatifitas getah perca blogger.

Jika suatu saat nanti, orang beda alias pada kesempatan tertentu di Tanya segala apa sih arti menjadi seorang blogger??? maka dari itu bendu simak baik-baik pemaparanku di bawah ini keuntungan menjadi blogger yang berjibun orang tak tahu.

Manfaat Menjadi Blogger

➽ Pandai Merangkai Kata ( Pintar Menulis)

Manfaat yang hendak saya dapatkan disaat saya mulai menggeluti adam blogging merupakan saya di tuntut buat akil mengatur kata-kata agar orang-orang yang berkunjung ke blog saya betah berlama-lama belajar setiap pemaparan postingan artikel dalam blog kita.

Manfaat Menjadi  Seorang  Blogger

Letak permasalahannya sekarang merupakan diseluruh adam ini kurangnya jumlah penulis,karena kebanyakan orang lebih suka menjadi pembaca alias penikmat(penonton). Dengan alasan mereka tak akil dalam hal menulis, maka saya sebagai seorang blogger mencoba mematahkan citra itu, saya berusaha sedemikian mungkin menjadi cerpenis profesional meskipun artikel saya jelek dengan minim berkualitas.

Tapi dengan berjalannya waktu saya hendak memperbaiki itu semua, andaikan di latih terus menerus maka kualitas artikel saya hendak semakin baik.

Meskipun artikel saya tak sebaik dengan sebagus sastrawan, cerpenis buku alias novel yakin dengan percaya andaikan daya itu terus diasah alias dilatih bukan suatu hal yang mustahil sobat-sobat bersama-sama bisa menyamai daya getah perca cerpenis terkenal.

➽ Pintar Coding (Bahasa Program)

Belajar coding memang tak mudah, tetapi keterampilan buat coding bisa diasah dengan cara rajin berlatih dengan jua bersabar walaupun ada kalanya kali mengalami error. Tentunya, saya jua harus memahami algoritma dari bahasa pemrograman yang hendak dibuat. 

Manfaat Menjadi  Seorang  Blogger

Coding alias orang biasa menyebutnya bahasa program, dengan sejenis itu pesat jalan teknologi dari bagian gadget dengan computer serta berbagai aplikasi lainnya. 

Saat ini siap jutaan apalagi sampai miliaran orang tiap yaum terkoneksi dengan internet jadi tak menutup suatu kemungkinan pekerjaan yang berhubungan dengan adam coding makin di butuhkan.

Jadi saya getah perca blogger harus bangga bahwa saya sedikit udah mulai mengenal bahasa coding yang di prediksi hendak menjadi bahasa era depan tentu sahaja membuka peluang alokasi saya getah perca blogger ditawari pekerjaan oleh perusaahan besar bagai google dengan microsof dengan kemungkinan-kemungkinan baru lainnya.

Suka Membaca

Negara saya tercinta ini melahirkan salah ahad Negara yang dengan tingkat belajar terendah di dunia.

Tidak bertanya-tanya andaikan Negara saya ini  berat bangkit dari keterpurukan dengan Negara saya susah buat berkembang alasannya remaja-remaja alias generasi muda bangsa ini lebih menyukai serial sinetron di tv daripada berlatih belajar dengan menguras otak buat menelaah dengan berlatih hal baru serta berlatih menaksir karya catat orang lain.

Jadi banggalah saya sebagai blogger dimana saya terus belajar setiap artikel yang siap di internet buat mengasah daya kita.

Selalu Mengetahui Info Terbaru

Selain wartawan di tv swasta dengan pembawa berita, getah perca blogger jua di tuntut buat acap mengetahui info-info terbaru alias up-to-date masalah jalan berita di dunia.

Karna dengan dengan membaca berita terbaru hendak sangat berguna sebagai referensi buat bahan postingan di blog sobat.

Untuk itu getah perca blogger tidak henti-hentinya haus hendak info terbaru yang terjadi didunia ini alias di adam internet hal tersebut menjadikannya sebagai seseorang yang acap mengetahui info terbaru dengan ter up-to-date

➽ Tidak Gaptek ( Gagap Tekhnologi )

Di zaman yang semakin futuristik ini, melahirkan suatu kewajiban alokasi saya getah perca blogger buat mengetahui jalan teknologi terbaru.

Menjadi suatu keharusan apabila tipok yang di bahas di blognya atas jalan gadged, jadi dari itu melahirkan profesi blogger membuat bendu semua tak Gaptek.

Sebab bendu sudah tidak asing lagi yang namanya facebook, twitter dengan lain-lain apalagi siap perusahaan terkenal bagai amazon melancarkan bisnisnya lewat blog.

Jadi bendu semua harus bangga dengan profesi ini karena tak semua orang bisa melalukan bagai sesorang blogger lakukan.

➽ Melakukan Sesuatu Secara Sistematis Atau Teratur

Seperti halnya yang getah perca blogger kawak yang memposting artikelnya atas tutorial tertentu pasti langkah demi langkah yang di paparkan di artikelnya secara bersistem dengan teratur.

Contohnya website arlina design andaikan memaparkan tutorial atas kode-kode HTML dalam blogg ia menyampaikannya secara detail mungkin hingga hasil yang saya dapatkan nanti andaikan mengikuti secara teratur penyampaiannya.



Jadi bendu harus bangga dengan hal tersebut, apapun saya mulai dengan bersistem dengan terarah.

➽ Mengenal ilmu marketing online dengan offline

Tanpa bendu sadari alias tidak, dengan terjun di adam blogging dengan menjadi blogger bendu secara tak langsung sudah mengetahui dasar-dasar ilmu marketing. 



Tidak percaya???

Di saat Sobat  embuh membuat judul postingan di blog bendu yang berusaha menarik minat pengguna alias tamu di internet, meningkatkan lalu lintas organik blog, mempromosi blog di adam offline, mempelajari SEO, hingga memanfaatkan ketenaran social media, sampai memberi komentar ayu itu catatan dengan saran yang bagus saat blogwalking.

Semua yang saya paparkan di atas itu menunjukkan kalau bendu sedikit berjibun tahu atas adam marketing. Anda harus bangga karena berjibun orang yang tak mengetahui ilmu bagai itu apalagi saya getah perca blogger tak familiar sama sekali dengan yang namanya marketing.

➽ Memiliki Banyak Teman Yang Se-Hobby

Sobat sudah pasti memiliki berjibun teman di denyut nyata, tetapi yang menjadi pertanyaannya merupakan seberapa berjibun kah teman alias ikhwan bendu yang se-hobby sama sobat??? 

Dengan menekuni adam blogger bendu secara tak langsung ayu sadar alias tidak, bendu berusaha membangun pertemanan  barudi adam abstrak dengan orang yang se-hobby sama sobat. asikkan

Di samping itu bendu bisa bayangkan gimana rasanya bisa ngobrol sama teman alias ikhwan baru di adam abstrak yang se-hobby dengan berorientasi di bidang yang sama tentu menyenangkan bukan, lebih nyambung andaikan ada kalanya masalah blogger dengan saling memberi masukan.

Yang menjadi pembanding pertemanan di adam nyata sama teman di adam abstrak alias sesama teman blogger saya tak pernah memedulikan senioritas, semua di setarakan ayu bendu blogger pemula, kawak alias blogger yang sudah profesional dalam adam blogging.

Pengalaman pribadi saya di saat saya baru berlatih blog saya membeli templatenya arlina design orangnya asik dengan sangat membantu apalagi disaat saya berusaha memuji karya template ia dia cuman menjawab “biasa aja mas”

Jadi saya alias bendu harus bangga dengan hal itu dengan harus bangga menjadi bagian dari blogger.

➽ Pintar Mengedit 

sobat bukan cuman sekedar memiliki daya menulis dengan mengatur kata demi kata buat membuat artikel buat di posting di blog sobat, tetapi bendu jua memiliki daya mengedit ayu itu photoshop dengan edit video kalau bisa.



Jika daya tersebut jua siap di awak bendu yakin dengan percaya blog bendu hendak terlihat keren dengan bagus buat di pandang ayu dari mengedit HTML, edit photo buat postingan artikel di photoshop dll.

➽ Peneliti 

Dari samping rajin membaca, pintar menulis dengan pintar mengedit bendu jua harus memberanikan awak buat menguasai semua bidang, salah ahad yang harus bendu kuasai dengan pelajari merupakan penelitian.

kenapa harus demikian???

Sebelum bendu memposting artikel buat di melafalkan oleh pengguna internet bendu terlebih dahulu mencari dengan meriset kata kunci.

Jiwa peneliti bendu mulai bergerak dengan mencari kata kunci yang bagus di pakai, perkiraan atas kata kunci segala apa sahaja yang bakal di cari oleh orang-orang.

Jangan bimbang disini saya di bantu oleh tools tertentu bagai Google Adwords, Google keyword planner ataupun kata kunci suggestin yang biasa di akhir dari hasil pencarian sangka di internet.

Jadi kesimpulannya dengan menjadi blogger saya dengan bendu bersama-sama bisa di setarakan dengan ilmuwan ataupun professor  walaupun saya getah perca blogger sonder title..hahaha

➽ Menjadi Terkenal

Siapa yang tak kenal dengan mas sugeng pemilik blog sugeng.id ia sangat terkenal di kalangan blogger butala air, ia jua telah mempersembahkan karyanya berupa template-template yang sangat bagus.

Meskipun sudah terkenal didunia abstrak khususnya sesama getah perca blogger tetapi ia konsisten santai andaikan di Tanya perihal masalah blog.

Ada lagi blogger yang paling terkenal dengan tidak siap saingannya yakni raditya dika meskipun sekarang di udah terkenal di berbagai acara tv, tetapi awalnya ia melancarkan karirmya menjadi seorang cerpenis di blog.

Itulah selebriti blogger Indonesia dengan masih siap berjibun lagi bagai arlina design, maxmonroe,klik mania dll.

Jika bendu benar-benar dengan sungguh-sungguh menekuni adam blogger hendak terbuka sekali peluang alokasi bendu buat hadir di TV , meskipun tak hadir di TV tetapi karya sobat-sobat hendak di kenal berupa artikel-artikel yang bermanfaat buat orang berjibun dengan masyarakat.

➽ Punya Penggemar Setia

Group band slank melahirkan musisi butala cairan yang berjibun sekali penggemarnya mulai dari sabang sampai merouke, bendu bisa saksikan bagaimana histerisnya getah perca penggemarnya andaikan slank hadir di atas panggung.



Youtuber baru baim paula merupakan youtuber butala cairan yang lagi naik patera dimana subscribenya makin yaum makin bertambah.

Begitu halnya jua blogger, getah perca blogger mempunyai penggemar tersendiri  yang setia menunggu update terbaru artikel di blog sobat. 

Para pengemar itu merupakan orang yang berlangganan lewat newslatter alias RSS. Andaikan seribu yang berlangganan dengan acap menunggu artikel terbaru sobat…bagaimana bangga tidak….

➽ jiwa Disiplin Yang Di Tempa

Belajar dari pengalaman negara negra maju seperti  amerika (USA) dengan CINA kemajuan kedua Negara tersebut disebabkan oleh kebiasaan penduduk mereka yang disiplin. Terlebih cina penduduknya sangat-sangat disiplin.

Tidak bisa di pungkiri blogger sukses sudah menerapkan sifat ilmu di dalam dirinya.

Coba bendu bayangkan sahaja segala apa jadinya andaikan bendu tak pernah up-date artikel di blog pasti trafik dengan penghasilan hendak menurun drastis.

Upaya terbaik yang di lakukan merupakan dengan ilmu membuat artikel buat postingan di blog sobat.

Hal tersebut hendak membuat blog bendu acap ramaidi kunjungi dengan cepat terindeks oleh sang empunya” Google” bendu rajin koment di blog lain(blogwalking) dengan share postingan di sosial alat bagai facebook, twitter, dengan instagram dengan alat social lainnya.

Disiplin merupakan kunci mencapai kesuksesan, karna tidak siap kisah orang sukses sonder sifat ilmu yang di tanam sejak awal dalam dirinya..

➽ Dengan Blog Kita Bisa Kaya

Bergelimangan harta dari blog itu hanya sebatas mimpi..bagi saya pribadi, menganggap itu bukan hal yang mustahil, andaikan bendu tekuni dengan sungguh sungguh tidak siap yang tidak mungkin di adam ini.

➽ Menjadi Bos Untuk Diri Sobat Sendiri

Jika kerja disebuah perusahaan saya ada kalanya bertura-tura dengan bosan melihat gaya boss yang beraga sekali merasa dialah yang paling kaya di adam ini.

Tapi dengan menjadi blogger semua terletak di tangan sobat, tak siap yang mengatur kita, berkuasa kita, membentak saya dengan mengeluarkan kata-kata begar yang nda enak buat di dengar.

Mungkin itu sahaja penyampaian singkat saya atas manfaat menjadi blogger.



Jika siap penambahan catat di kolom komentar.

begitulah pembahasan tentang 14 Manfaat Menjadi Seorang Blogger semoga tulisan ini menambah wawasan salam

tulisan ini diposting pada label blogging blog, blog motor, https://www.blogger.com/, , tanggal 25-09-2019, di kutip dari https://teamwork212.blogspot.com/2019/07/14-manfaat-menjadi-seorang-blogger.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blog ugm Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap simak selengkapnya  Written By Teamwork212 15 July 2019 ")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]> Teamwork212 - pada saat sobat membocorkan email khususnya email di Gmail sonder di sadari atau sonder sengaja sobat menghapus email yang sedia dalam persegi masuk. Dan selepas kejadian itu pasti paniknya bukan mainkan sobat. Mungkin saja email yang salah di hilang merupakan email kiriman dari seseorang atau industri yang isinya sangat penting sekali buat sobat, apalagi di tambah bahwa email yang bersetuju tersebut belum di melisankan atau di buka sama sekali. Mungkin sobat pernah mengalami hal demikian, tidak usah belingsatan atau khawatir tenang dan bebas aja. Karena email yang batal di Gm

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Allow, selamat sore, di kesempatan akan membahas tentang blogging artinya 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses simak selengkapnya  Cara Menjadi Blogger Sukses.   Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha keadaan yang anyar lagi. Dengan berjibun bermunculan blogger pendatang anyar membuat persaingan antar blogger apa lagi sengit lho. Walaupun begitu k egiatan ngeblog yang dilakukan oleh  blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah keadaan yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, sarwa butuh perjuangan dan tekak yang kuat. Apalagi sobat yang ada niat untuk menjadi blogger berjaya dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebelah blogger yang  udah menuai hasil dari aksi ngeblognya. seperti peribahasa " saya tanam saya kembali yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat Bahkan, bisa dikatakan bahwa pendapatan blogger berjaya bisa mengalahkan pekerja yang menjadi karyawan tetap di s

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Allow, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang blogging forum Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya  TeamWork212 - Sobatku, cara melahirkan karangan original  atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian buat menghasilkan sebuah artikel bulat atau karangan mudah dan enak dibaca. Keunggulan utama andaikata bendu melahirkan karangan original atau asli adalah karangan yang bendu buat tersebut cepat terindeks bagi Google atau mesin pencari lainnya di melaksanakan andaikata bendu hanya langsung mengcopas atau menduplikat karangan milik anak Adam lain. Banyak dari kalangan blogger sekarang berasak ke blog blue dimana karangan tersebut di translate ke bahasa asing adalah inggris dll tapi gial laun bakal tercium juga bagi google dan akibatnya blog bendu bakal di banned "sepandai-pandai tupai berkinja-kinja suatu saat bakal jatuh pula. Perbandingan postingan karangan yang o