Langsung ke konten utama

11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Hi, berjumpa kembali, di kesempatan akan membahas tentang blogger adalah 11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog simak selengkapnya 

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog - Kebanyakan seorang blogger mengingikan blognya selalu ramai oleh pengunjung, sudah pasti itu merupakan  sebuah hal yang lumrah. Yang banyak di idamkankan oleh seantero blogger

Meskipun angan-angan awal kita iseng ngeblog buat menyalurkan hobby kita sebagai penulis, pasti senang jua jika blognya kebanjiran hadirin kaya hadirin pasar murah senggol.

Apalagi yang melakukan kegiatan ngeblog dengan tujuan mendapatkan uang dari blog, sudah pasti meluaskan hadirin blog merupakan sebuah keharusan, atas semakin banyak hadirin blongnya sudah pasti semakin banyak jua pundi-pundi dolar yang bisa dikumpul.

Tapi yang jadi sebuah interogasi besar dalam benak kita sarwa adalah, gimana sih cara buat meluaskan hadirin blog ???

Padahal sarwa itu sudah di paparkan oleh sebagian besar blogger senior tanah air di antaranya : klik mania.net, sugeng.id, maxmonroe.com yang susahnya kita ayal membaca dan ayal buat bereksperimen dengan disiplin yang mengatur berikan menurut Cuma-Cuma itu.

Nah kali ini saya bakal berikhtiar untuk  memaparkan dan jua bereaksi interogasi singkat dari teman-teman sarwa khususnya blogger pemula.

Budayakan membaca batas akhir esai ini.

Pertanyaan pertama adalah 

# Kenapa blogku selalu encer enteng kecil rendah daif oleh pengunjung???

Sebelum melangkah terlampau jauh tentang kaidah meluaskan hadirin blog, tidak siap salahnya  kita jua harus ketahui dulu segala apa alasan yang beralas batas blog kita encer enteng kecil rendah daif pengunjung.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya saat aktual berlatih ngeblog, siap kaum alasan tertentu kenapa blog kita encer enteng kecil rendah daif pengunjung???

1. Baru Belajar Ngeblog

Penyebab paling elementer adalah kita aktual berperan serta di dunia #Blogging ataupun dengan kata lain aktual berlatih ngeblog dan jua juga masih terlampau minim pengalaman tentang blog.

Membuat blog memang gampang tidak sampai 5 menit kita sudah mampu membuatnya dan hal tersebut bisa dilakukan anak buah awam sekalipun. Tapi susahnya jika membuat blog yang kita miliki beken dan banyak pengunjungnya.

Jika teman-teman masih pemula seperti saya ,tidak perlu ragu dan khawatir jika blog kita encer enteng kecil rendah daif pengunjung, atas kita butuh tempo dan proses yang bujur dan bertambah aktif berlatih dalam hal ngeblog.

Tapi jika teman-teman sudah lama berperan serta di dunia blogging trus blognya masih encer enteng kecil rendah daif hadirin perlu di pertanyakan dengan kaidah ngeblognya.

2. Berharap Hal Konyol Yakni “ Pengunjung Akan Datang Sendiri ’’.

Pernah aku tanya diseorang blogger senior tentang kaidah agar meluaskan hadirin blog, Jawabnya simple ajha, yakni banyak-banyak posting ajha dulu artikelnya mas nanti hadirin bakal datang sendiri.

Bagiku siap benarnya jua sich, tetapi jika itu dilakukan dahulu kala pada awal peluncuran aplikasi blogger. Karena saat itu kurang kompetisi celah para blogger jika kita sering update esai alkisah blog kita bakal nongkrong dihalaman satu google. 

Tapi hal tersebut tidak berlaku buat kini sebab dengan bermodal update esai saja tidak bakalan cukup, siap hal lain jua yang harus diutamakan yakni SEO dan promosi blog yang kita miliki dengan kaidah yang benar.

3. Kualitas Konten Yang Biasa-Biasa Saja

Faktor yang menentukan seseorang jadi blogger sukses yakni kualitas konten yang siap didalamnya. Dan jika gemar mendapatkan banyak hadirin blog teman, alkisah arahan dari saya ingat-ingat jua kualitas konten teman-teman yang siap didalam blog.

Apabila dalam blog teman-teman membahas topik-topik yang sudah rame di bahas, dan kualitas konten tersebut biasa-biasa saja, benar-benar percaya dan percaya saja bahwa blog teman-teman bakal mati dalam kompetisi dan lama kelamaan bakal mati tenggelang ditengah gencarnya persaingan.

Apabila hal tersebut terjadi pada badan teman-teman, arahan dari saya agar teman-teman bertambah memusatkan badan dulu buat memperbaiki konten-konten yang siap dalam blog nir- dulu pusingin buat mendapatkan banyak pengunjung.

4. Selalu Beranggapan Semua Blog Itu Sama.

Jika teman-teman berpaham bahwa sarwa blog yang bertebaran di internet itu semuanya sama saja…upss,,,itu anggapan yang salah besar atas blog itu memiliki banyak jenis berangkat dari poin pembahasan, target hadirin dan tujuan dari blog itu sendiri apa?? dan masih banyak lainnya.

Jika teman-teman gemar blognya banyak hadirin alkisah syaratnya harus paham dulu perbedaan-perbedaan yang ada, alasannya simple ajha agar teman-teman bisa menemukan strategi yang baik buat promosikan blog teman-teman.

5. DLL ( Beberapa Penyebab Lainnya)

Selain 4 poin di atas, masih banyak juga lantaran kenapa blog teman-teman encer enteng kecil rendah daif hadirin diantaranya desain template yang kurang agus dan kecekatan loading yang jua super lelet

4 poin diatas sekedar intermezzo agar bertambah membenahi juga buat kedepannya, barangkali bertambah baiknya kita kembali juga ke topik. Jangan sampai mati penasaran..hehehehe

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Nah kali ini saya bakal jika membeberkan kecil tips yang bias diterapkan buat meluaskan hadirin di blog teman-teman.

Beberapa tips yang saya paparkan ini diambil dari referensi terpercaya dan sudah saya jika di blogku.

1. SEO (Search Engine Optimization) 

Seo ataupun dengan kata lain melakukan optimasi dimesin radar yakni sebuah kaidah meluaskan hadirin blog yang masih popular batas kini ini dan bahkan hamper di buat oleh sarwa blogger (blogger pemula dan blogger senior ).

mengapa demikian???  

Kita ketahui bersama bahwa mesin radar merupakan sumber paling elementer buat trafik blog terbesar yang siap di internet. Selain itu, SEO bisa diterapkan disegala jenis blog baik itu blog niche, blog gado-gado, blog berita, blog bisnis, blog personal dll.

Tapi kendatipun demikian kebanyakan para blogger menganggap SEO bukan merupakan hal tidak pasti dan cuman buang-buang tempo ajha.

SEO itu sangat bena lho !!!!!

Cuman masalahnya berlatih SEO tidak encer kita bayangkan atas SEO selalu berubah-rubah seiring bergantingnya waktu. Butuh kesabaran, ketekunan, bordir yang kuat serta  serta semangat ifah menyerah agar jadi master disiplin SEO.

Apakah dengan jadi ahli SEO, master SEO dan lain sebagainya menjamin blog kita bakal kebanjiran pengunjung????

No…..tidak !!!!!!!!!!!!!!

Sebuah persepsi yang benar keliru jika gemar banyak hadirin harus oke master SEO, atas buat blogger pemula seperti saya tidak perlu harus jadi master SEO, ahli SEO dll. Teman-teman cuman terapkan teknik SEO dasarnya ajha diantaranya :

  • Riset keyword dini upload esai di Google Adwords
  • Buatlah esai berkualitas agar disukai  pihak google
  • Terakhir hindari kesalahan-kesalahan SEO yang sering di buat pemula seperti saya ini

2. Promosikan Blog Dan Konten Di Media Sosial

Berikut yang harus dilakukan adalah harus aktif promosikan blog serta konten yang kita miliki di corong sosial, kita ketahui bersama bahwa corong baik merupakan sumber trafik paling banyak menempati antrean kedua selepas mesin radar ataupun search engine.

Kendala yang dialami pasti siap dimana kita sudah berusaha sebarkan link di akun Facebook,Twitter dll tetapi hadirin masih ajah encer enteng kecil rendah daif bahkan tidak siap anak buah yang mampir di blog dan membaca isi postingan kita !!!

Seperti halnya SEO, promosi di akun corong baik jua siap tekniknya, tidak semudah sebar link selepas itu selesai dan bercita-cita hadirin bakal membanjiri blog anda.

Ada kaum teknik yang harus anda kuasai dini mempromosikan blog ataupun konten di corong baik celah lain adalah

Harus aktif dimedia baik yang paling teman-teman gemari



Pilih salah satu corong yang menurut pribadi teman-teman sukai ataupun bertimbal target hadirin blog, jika blog sobat ramai pengunjungnya dari facebook alkisah aktif di facebook, tetapi malah bertambah agus jika teman-teman aktif disemua corong baik atas bakal bertambah meluaskan juga trafik buat blog.



Gunakan corong baik bertimbal dengan fungsinya



Jangan terlampau memusatkan badan dimedia baik hanya buat promosikan blog, benar-benar percaya dan percaya itu ngga bakalan efektif. Gunakan corong baik buat aktifitas social jua bukan semata-mata buat promosikan blog dan konten tetapi jua saling sharing dan memecahkan masalah yang di alami bloger lain.



Banyakin teman di corong sosial, aktual promosi blog



Percuma jua kita berusaha promosikan blog aktual tidak siap teman di akun corong social, oke banyakin teman ataupun follower kita aktual langkah selanjutnya promosikan blog.

3. Biasakan Blogwalking ( Berkomentar Di Blog Orang Lain )

Berkomentar di blog anak buah lain merupakan hal yang paling gampang buat mendatangkan hadirin di blog. Dilain sisi dengan berkomentar di blog anak buah lain bisa jua sebagai ajang silaturahim celah sesama blogger dan jua tempat kita saling berbagi.

Meskipun demikian kaidah tersebut tidak menjamin blog anda bakal kebanjiran pengunjung. Tapi bakal sangat bena buat blogger pemula.

4. Bagi Secara Cuma-Cuma ( Gratisan )

Semua anak buah pasti berkenan yang gratisan, hal tersebut dibilang sangat efektif buat meluaskan hadirin blog, diantaranya: alokasi Ebook, Software, Video tutorial, Foto, Desain Gambar menurut gratis.

5. Selalu Welcome Dengan Pengunjung

Ini jua salah satu yang sudah saya buat sejak pertama saya membuat blog ini, adalah peduli dengan pengunjung.

Sedikit apapun hadirin blog sobat saat ini, jika sobat peduli dengan hadirin bukan tidak barangkali hadirin yang kecil tersebut bisa jadi pintu gerbang buat ribuan ataupun bahkan ratusan ribu hadirin yang lain.

6. Guest Posting

Guest posting ataupun dalam bahasa indonesianya menulis di blog anak buah lain merupakan suatu kaidah yang bisa dikatakan lumayan efektif buat mendatangkan pembaca, bahkan blog teman masih baru.

Meskipun demikian hal tersebut belum pernah saya terapkan barangkali belum kini kali.

7. Aktif Di Forum Dan Situs Tanya Jawab

Forum jadi alternative lain buat menjaring pengunjung, sudah pasti promosikan blog di dewan nir- sembarangan 

Carilah dewan bertimbal dengan poin yang siap di blog teman-teman dengan bereaksi interogasi dari anggota dewan tersebut dan memberikan tips-tips yang bermanfaat.

Sama halnya disitus Tanya balas anda bisa bereaksi interogasi demi interogasi yang bisa mendukung angota lain atas permasalahannya sekali lalu mencantumkan alamat blog dan apabila pertanyaannya siap di esai yang kita bahas beritahu saja agar membacanya ataupun copy URLnya.

Beberapa situs Tanya jawab 

8. Submit Artikel Di Situs Social Bookmarking

Situs Social Bookmarking bisa dijadikan acuan jua buat mendapatkan banyak hadirin dan bisa mendapatkan backlink menurut Cuma-Cuma(gratis)

Tidak kecil lho blogger yang mendapatkan ratusan hadirin setiap harinya hanya dengan Social Bookmarking.

9. Membuat Video Di Youtube

Teman-teman bisa membuat sebuah gambar bertimbal dengan poin di blog. Karena youtube merupakan website antrean ketiga selepas google dan fecebook, oke hal tersebut jadi alternatife lain buat menarik hadirin blog.

10. Tulislah Judul Postingan Yang Menarik Minat Untuk Membaca.

Judul merupakan bagian awal yang dilirik pembaca, jika judul postingan teman-teman tidak menarik dan terkesan membosankan sudah taukan segala apa yang terjadi.

Tapi kebalikannya jika judul postingan menarik minat pembaca, bisa oke membuat anak buah yang tadinya nda siap angan-angan membaca jadi sejenis itu marah dengan judul postingan yang sejenis itu menggoda dan menarik.

11. Buatlah Artikel Yang Lagi Trend  

Untuk mencari poin esai yang juga trends, teman bisa langsung ajha ke Google Trends, bakal mendatangkan banyak hadirin atas juga hangat di bicarakan. 

Kesimpulan selepas membaca menurut detail postingan diatas adalah sbb : Jika teman-teman pendatang aktual di dunia blogging ataupun aktual berlatih ngeblog, alkisah arahan dari saya buat menerapkan kaidah yang paling encer dulu. Kalau nanti sudah cukup banyak pengalaman tentang blog aktual berikhtiar kaidah yang bertambah sulit. barangkali itu saja cara meluaskan hadirin blog Semoga esai ini bermanfaat.

Sekian penjelasan tentang 11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada label blogger adalah, blogging adalah, , tanggal 25-09-2019, di kutip dari https://teamwork212.blogspot.com/2017/09/11-cara-meningkatkan-pengunjung-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blog ugm Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap simak selengkapnya  Written By Teamwork212 15 July 2019 ")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]> Teamwork212 - pada saat sobat membocorkan email khususnya email di Gmail sonder di sadari atau sonder sengaja sobat menghapus email yang sedia dalam persegi masuk. Dan selepas kejadian itu pasti paniknya bukan mainkan sobat. Mungkin saja email yang salah di hilang merupakan email kiriman dari seseorang atau industri yang isinya sangat penting sekali buat sobat, apalagi di tambah bahwa email yang bersetuju tersebut belum di melisankan atau di buka sama sekali. Mungkin sobat pernah mengalami hal demikian, tidak usah belingsatan atau khawatir tenang dan bebas aja. Karena email yang batal di Gm

3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Allow, selamat sore, di kesempatan akan membahas tentang blogging artinya 3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses simak selengkapnya  Cara Menjadi Blogger Sukses.   Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha keadaan yang anyar lagi. Dengan berjibun bermunculan blogger pendatang anyar membuat persaingan antar blogger apa lagi sengit lho. Walaupun begitu k egiatan ngeblog yang dilakukan oleh  blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah keadaan yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, sarwa butuh perjuangan dan tekak yang kuat. Apalagi sobat yang ada niat untuk menjadi blogger berjaya dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebelah blogger yang  udah menuai hasil dari aksi ngeblognya. seperti peribahasa " saya tanam saya kembali yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat Bahkan, bisa dikatakan bahwa pendapatan blogger berjaya bisa mengalahkan pekerja yang menjadi karyawan tetap di s

Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Allow, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang blogging forum Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya  TeamWork212 - Sobatku, cara melahirkan karangan original  atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian buat menghasilkan sebuah artikel bulat atau karangan mudah dan enak dibaca. Keunggulan utama andaikata bendu melahirkan karangan original atau asli adalah karangan yang bendu buat tersebut cepat terindeks bagi Google atau mesin pencari lainnya di melaksanakan andaikata bendu hanya langsung mengcopas atau menduplikat karangan milik anak Adam lain. Banyak dari kalangan blogger sekarang berasak ke blog blue dimana karangan tersebut di translate ke bahasa asing adalah inggris dll tapi gial laun bakal tercium juga bagi google dan akibatnya blog bendu bakal di banned "sepandai-pandai tupai berkinja-kinja suatu saat bakal jatuh pula. Perbandingan postingan karangan yang o